Review Hotel Atrium Premiere Yogyakarta

Sumber foto: hotels.com
Halo Travellers!
Hari ini aku mau ngereview dan berbagi pengalaman aku selama menginap di salah satu hotel di Yogyakarta yang pastinya nyaman untuk liburan atau perjalanan bisnis kamu nih. Semua yang aku review ini berdasarkan pengalaman pribadi dan jujur apa adanya 😊 Oke Lets Go Start It!

Hotel Atrium Premiere Yogyakarta adalah salah satu hotel bintang tiga di jogja nih Travellers. Lokasi dari hotel ini nggak begitu jauh dari Hotel Yellow Star Ambarukmo yang dulu pernah aku review. Hotel ini berada di Jl. Laksda Adisucipto, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.



Kalau dari Bandara kira kira memakan waktu 20 menitan dengan situasi lalu lintas yg normal ya Travellers 😀. Waktu aku nginap di Hotel ini, lagi bulan-bulannya sepi gitu deh di Jogja. Bukan lagi musim liburan dan nggak ada orang study tour juga, jadi lebih sepi dan harganya juga pasti lebih murah nih Travellers. Pilih waktu yang tepat untuk liburan itu merupakan salah satu tips buat kamu, mendingan pilih waktu yang agak agak sepi. Tapi kalau memang nggak ada waktu di hari biasa yaa nggak papa di musim liburan, walaupun situasinya padat tetap dibuat enjoy aja. Untuk menuju ke tempat wisata seperti Malioboro kira-kira perlu waktu 15 menit. Untuk ke Tugu pastinya bakalan lebih singkat. Lokasi Atrium Premiere ini lumayan strategis, di depannya ada Rumah Sakit Siloam, Mall Lippo Plaza Jogja, minimarket, ATM Center, dan kalau malam lumayan banyak yang jualan makanan di depan Hotel ini jadi ga perlu takut kelaparan di malam hari 😀

Dari segi Fasilitas Atrium Premiere hampir sama seperti hotel bintang tiga pada umumnya. Hotel ini mempunyai 105 kamar & Suite, 2 Meeting Rooms untuk 40 orang & 130 orang, Resto & Coffee Shop, Lounge, 24 Hours Room Service, Business Centre, International TV Channel, High Speed Internet Acces, Laundry & Dry Clean Service, Parking Area, Travellers juga bisa menikmati layanan Doctor on call jika diperlukan, Free Valet parking dan Security & CCTV (24 hours). Sayangnya Hotel ini belum ada Swimming Pool nya nih. Kemungkinan karena lahan hotel nya juga nggak terlalu besar, tapi parking area nya cukup lah untuk bis dan mobil.

Sumber foto: pegipegi.com
Fasilitas kamar yang Travellers bisa dapetin di hotel ini macam-macam tergantung memilih tipe kamar apa. Hotel Atrium Premiere Yogyakarta menyediakan 105 kamar dan suite dengan 4 tipe kamar: Superior, Deluxe, Junior Suite dan Executive Suite. Semua kamar dilengkapi dengan TV LCD layar datar 32 inci dengan saluran TV internasional, shower & fasilitas Kamar Mandi, Coffe&Tea Maker, akses internet, AC, Free 2 botol air mineral, sandal hotel dan bathup, brankas untuk tipe kamar suite. Kemarin aku pesan di tipe kamar Deluxe Not Include Breakfast (untuk saparapan bisa beli makan sendiri di luar sekalian jalan-jalan pagi 😀) . Seperti biasa, aku selalu pesan dari aplikasi booking online karena lebih mudah, lebih murah, banyak diskon dan lebih cepat juga nih Travellers. Harga yang aku dapat waktu menginap di Hotel ini sekitar 300.000an, karena tipe kamarnya macam-macam Travellers bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu punya dan fasilitas seperti apa yang diinginkan.

Sumber foto: pegipegi.com
Untuk pelayanan hotel ini aku suka, bukan cuman receptionistnya aja yang ramah tapi semua staffnya ramah, walaupun harus di tingkatkan lagi yaa. Karena setau aku pelayanan hotel itu menjadi indikator penilaian apakah hotel itu pantas jadi hotel berbintang dan menurut aku Atrium Premiere cocok. Kebersihan hotel secara keseluruhan itu bagus banget dan wangiii banget. Kamarnya juga gitu, bener-bener bikin nyaman rasanya itu sehari nginep di hotel ini kurang banget 😂

Hotel ini aku kasih nilai 3,5/5. Dari segi lokasi aksesnya lumayan gampang dan kalau mau ke mall deket banget. Untuk pelayanan dan kebersihannya aku suka, mereka konsisten banget karena aku udah 5 kali ke hotel ini tetap sama kebersihan dan pelayanannya. Aku bakalan merekomendasikan Travellers yang mau nginep di Jogja, nggak jauh dari Mall, Bandara dan tempat wisata bisa di Atrium Premiere aja. 

Sebagai bonus, aku kasih video jalan jalan keren di jogja nih, siapa tau bisa jadi referensi buat liburan kalian nanti, langsung tonton aja video di bawah ini travelers.



Segitu aja Review dari aku, jangan lupa komen dan follow untuk informasi yang lainnya. Happy Holiday Travellers!

1 comment:

Powered by Blogger.